Home » Uncategorized » Domino mendominasi Las Vegas

Domino mendominasi Las Vegas

Domino mendominasi Las Vegas

Lebih dari 100 pemain Domino terbaik dari seluruh Amerika berada di Las Vegas akhir pekan ini untuk bertarung di Las Vegas Hilton.

Antara 120 dan 150 peserta diharapkan dapat bersaing dengan hadiah sebesar $ 50.000.

Pemain Domino dari segala umur telah melakukan perjalanan dari seluruh Amerika – termasuk Meksiko, Republik Dominika, Venezuela, Puerto Riko dan Panama – untuk bersaing memperebutkan gelar.

“Kami memiliki sekitar enam atau tujuh juara dunia Dominos di Vegas,” kata penyelenggara turnamen, Ricardo Arias.

Kelompok pemain berprestasi termasuk pemenang kejuaraan dunia 2008, Julio Tronconi, dan pemenang World Domino Open 2007, Thomas Ortiz.

Tronconi, yang memenangkan pertarungannya di bulan Mei di Kejuaraan Domino Dunia di Orlando, berasal dari Caracas, Venezuela, dengan harapan bisa merebut gelar juara kedua. Sementara itu, Ortiz melakukan perjalanan dari rumahnya di Tijuana, Meksiko untuk mempertahankan gelarnya.

Tempat pertama di divisi individu dan tim Open meraih 10.000 dolar. Dompet hadiah menyusut lebih bawah dari finish Anda pergi, tapi hasil tempat kesembilan masih diberi $ 1000 yang sejuk.

Tidak terlalu buruk selama dua hari bermain Domino.

Permainan ini telah menjadi bagian kehidupan Arias selama dia bisa mengingatnya. Dia mengatakan bahwa ayahnya mengajari dia cara bermain saat tumbuh di Mexicali, Meksiko, saat dia berusia sekitar lima tahun.

Baginya itu lebih dari sekedar permainan tetapi itu adalah cara hidupnya.

“Anda tumbuh dengan bermain Dominos,” katanya.

Hari ini dia yakin Domino adalah game paling populer di dunia – bahkan lebih daripada bola basket, sepak bola atau bahkan sepak bola – karena ini adalah permainan yang bisa dinikmati siapapun, terlepas dari usia atau kemampuan fisiknya.

“Ini adalah permainan meja yang memungkinkan orang bersosialisasi dan siapa pun di dunia ini bisa memainkannya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*